-->

Tips-Trik-Tutorial-Android-Komputer

3 Aplikasi Terbaik Penghemat Baterai Android

Aplikasi Penghemat Baterai Android
3 Aplikasi Terbaik Penghemat Baterai Android
   Baterai merupakan komponen yang paling penting untuk sebuah smartphone. Dan semakin majunya perkembangan teknologi smartphone, semua merk smartphone keluaran terbaru pasti sudah menyediakan smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

   Walaupun dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, namun banyak diantara para pengguna smartphone mengeluh kenapa baterai smartphone nya boros. Nah berikut ini akan kami bahas penyebab baterai smartphone boros dan aplikasi untuk menghemat baterai android, baca sampai habis ya..

Penyebab Borosnya HP Android Kamu 

   Salah satu penyebab borosnya baterai smartphone android kamu adalah karena adanya aplikasi latar belakang  yang masih berjalan dan banyak mengkonsumsi daya baterai smartphone kamu.

   Untuk itu kamu harus mematikan aplikasi aplikasi tersebut satu per satu. Supaya ga ribet yuk coba aplikasi Penghemat baterai pilihan kami.

Kaspersky Battery Life

Aplikasi Penghemat Baterai Android
Kaspersky Battery Life - Aplikasi Penghemat Baterai Android
   Aplikasi pengemat baterai android yang satu ini merupakan aplikasi pengemat baterai keluaran Kaspersky Lab, sama hal nya dengan Kaspersky Antivirus.

   Aplikasi ini akan memberi notifikasi ketika ada aplikasi yang mengkonsumsi dayar baterai dalam jumlah besar dan dengan Kaspersky Battery Life ini kamu bisa mematikan aplikasi tersebut dengan mudah.
   Karena dengan adanya fitur widget kamu bisa dengan mudah menonaktifkan aplikasi aplikasi yang membuat baterai smartphone kamu boros.




DU Battery Saver

Aplikasi Penghemat Baterai Android
DU Battery Saver - Aplikasi Penghemat Baterai Android
   Aplikasi penghemat baterai selanjutnya adalah aplikasi besutan dari DU Apps Studio. Aplikasi ini dapat menonaktifkan aplikasi aplikasi yang banyak mngkonsumsi daya baterai smartphone kamu hanya dengan 1 klik.

   Salah satu fitur yang cukup menarik dari aplikasi DU Battery Saver ini adalah adanya fitur pengukur temperature smartphone, jadi kalo smartphone kamu sudah mulai panas maka kamu akan diberi notifikasi untuk mematikan aplikasi aplikasi yang menguras baterai.



Battery Doctor

Aplikasi Penghemat Baterai Android
Battery Doctor - Aplikasi Penghemat Baterai Android
   Aplikasi penghemat baterai pilihan kami yang terahir adalah Battery Doctor.  Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan Cheetah Mobile Inc. Fitur dari aplikasi ini terbilang hampir sama dengan aplikasi penghemat baterai pada umumnya.

   Namun Aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu mempunyai tingkat akurasi yang lebih akurat dalam memberikan informasi sisa baterai smartphone yang tersisa, bisa menonaktifkan aplikasi sampah walaupun ketika layar smarphone anda tidak aktif dan juga ada fitur power saving mode yang bisa kita atur sesuai keinginan kita.



   Demikianlah 3 Aplikasi pilihan kami untuk menghemat baterai smarphone kesayangan kamu. Kalo kamu lebih suka pakai aplikasi yang mana?

   Jangan lupa dishare ke teman teman kamu yaaa...
>
Labels: Android

Thanks for reading 3 Aplikasi Terbaik Penghemat Baterai Android. Please share...!

loading...
Back To Top